Monday, June 22, 2020

MAKANAN MPUS


1. Equilibrio

Makanan mpus dengan merek Equilibrio tidak terlalu mahal, namun tetap berkualitas. Merek ini salah satu makanan mpus persia selain whiskas menyajikan kandungan nutrisi lengkap untuk mpus pada umumnya, sehingga mpus bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Equilibrio sudah teruji aman, karena telah resmi terdaftar pada Association American Feed Control Officials Cat Food (AAFCO).

2. Whiskas

Dengan harga terjangkau dan relatif murah diantara pakan mpus ber-merk lainnya, kandungan nutrisi yang cukup, serta iklan yang begitu gencar, membuat Whiskas jadi makanan mpus paling populer di Indonesia. Namun, sayang sekali Whiskas tidak cocok pada beberapa kucing ras, seperti Maine Coon, Persia, Norwegian Forest, Scottish Fold, Turkish Van, dan Sphynx. Kendati demikian, Whiskas menjadi favorit mpus karena rasanya cukup beragam, yaitu daging, ayam, salmon, dan tuna.

3. Me-O

Kucing ras berbulu tebal dan panjang, butuh makanan khusus agar bulu mereka tetap indah. Kamu bisa memberi mereka makanan dengan merek Me-O yang mengandung omega 3 dan 6 untuk menghaluskan dan mencegah kerontokan bulu mpus. Lebih dari itu, varian rasa Me-O juga siap menggugah selera mpus kamu, yaitu daging, ayam, tuna, dan seafood.

4. Pro Plan

Jika ada rezeki yang cukup, kamu bisa memilih Pro Plan yang digadang-gadang sebagai makanan mpus terbaik berkualitas prima. Harga yang lumayan mahal, sebanding dengan manfaatnya. Pro Plan, bisa membuat kucing lebih berisi, namun menjaga mpus tetap aktif dan tidak kegemukan atau obesitas. Jika makan ini, kotoran mpus jadi tidak berbau menyengat, lho.

5. Maxi

Kombinasi ayam dan tuna pada Maxi, memberi protein tinggi hingga 32%. Maxi juga mengandung omega 3 dan 6, serta Lysine yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh mpus. Rasa dan aroma yang lezat, membuat Maxi mampu menggugah selera mpus kamu.

6. Friskies

Pada ajang hewan peliharaan, Friskies sering kali menjadi sponsor utama. Well, tidak bisa disangkal, Friskies merupakan kompetitor utama Whiskas di Indonesia. Hanya saja, serupa dengan Whiskas, tidak semua mpus cocok dengan Friskies. Namun, apabila kamu ingin mencoba Friskies, kamu bisa memilih antara varian kering atau basah.

7. Princess Cat Food

Seperti Frieskies, Pricess Cat Food juga menyediakan produk berupa makanan kering dan basah dalam kemasan kaleng yang bisa menjaga nutrisi, aroma, dan rasanya dengan lebih baik. Merk ini cukup digemari, karena cocok dengan mpus ras berbulu lebat, seperti kucing persia atau kucing lainnya.

8. Blackwood

Jika kamu mencari makanan mpus premium dengan kandungan terbaik, Blackwood jawabannya. Blackwood menyajikan produk istimewa karena kandungan lemak, protein, dan serat di dalamnya setara dengan makanan alami. Dengan gizi lengkap dari Blackwood, kucing kamu akan memiliki otot dan tulang yang lebih kuat, lebih bugar dalam setiap aktivitas, serta sistem metabolisme yang lebih sehat.

9. Hill’s Science Diet

Salah satu makanan mpus berkualitas premium, yaitu Hill’s Science Diet. Merk ini menyajikan produk untuk aneka kebutuhan, yaitu Perfect Weight (menjaga berat badan ideal), Optimal Care (menjaga keaktifan mpus), dan Urinary (menjaga sistem metabolisme kucing). Meski produk impor, Hill’s Science Diet dibanderol dengan harga terjangkau, sekitar 400 ribu rupiah untuk 70 kg.

10. Royal Canin

Kualitas pakan dari Royal Canin tidak perlu diragukan lagi. Meski cukup mahal, kandungan nutrisi di dalamnya sangat lengkap untuk mpus kamu. Tidak hanya cocok untuk kucing ras, Royal Canin juga bisa diberikan pada mpus lokal. Variasi produk mereka, antara lain makanan anak kucing, makanan mpus persia, dan pakan khusus untuk melebatkan bulu mpus dll.




0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home